Personal blog of Benny Azis Prasetya, @bennyprs. Best Blog Design | Blog yang berisi tentang Film. Anime. dan hal hal yg menambah wawasan.

Kamis, 29 November 2018

Daftar Hero Dota 2 Bagi Pemula

Hero Dota 2 Cocok Bagi Pemula

DOTA 2 telah melewati banyak masa. Dari awal peluncurannya  hingga sampai sekarang . Yang dahulu menambah stats, sekarang talent tree.
Banyak hero yang telah dikurangi kekuatannya, banyak juga yang ditambahkan. Namun hero ini masih kuat dan menjadi favorit sebagian orang.

Berikut akan admin berikan daftar hero Dota 2 yang dapat digunakan bagi pemula.


1. Bloodseeker


Bloodseeker merupakan hero tipe Melee Agility Hero. Yang dijiwai dengan kekuatan mengerikan dan haus darah, Bloodseeker bisa mendorong target menjadi bloodrage yang meningkatkan kerusakanpada hero target dan langsung terkena silence ability pada hero target.

Ability bloodrage yang dikenai pada bloodseeker sendiri sehingga damage nya bisa double dan rupture yang membuat hero ini kuat menurut mimin. Plus lifesteal si bloodseeker yang patut diacungi jempol.

2. Viper

Viper tergolong sebagai hero carry beratribut agility dan tipe serangan ranged. Viper cenderung ditempatkan di mid lane dan merupakan counter pick saat kalian berhadapan dengan Templar Assassin.

Hero ini juga tergolong unik karena memiliki skill sebagai hitter maupun tanker berkat skill seperti Poison Attack dan Corrosive Skin. Ditambah dengan skill Nethertoxin dan Viper Strike, musuh pasti akan kesulitan untuk kabur saat berhadapan dengan Viper!

3. Wraith King

Wraith King adalah hero strength  dengan tipe attack melee. Wraith yang memiliki nama ain Ostarion sang raja merupakan hero carry yang mematikan bila sudah dikuasai.  Wraith King terkenal karena simpel dan mudah dimainkan karena hanya berbekal satu sill aktif.

Wraith King sangat cocok untuk dimainkan sebagai hero carry dan inisiator karena kemampuannya untuk melumpuhkan lawan (stun) dengan skill Wraithfire Blast. Skill pasif seperti Vampiric Aura dan Mortal Strike dapat membatu Wraith King menghabisi lawanya tanpa masalah. Skill ultimate-nya Reincarnation memungkinkan Wraith King merubah jalannya peperangan yang sedang terjadi!

4. Huskar

Huskar (Sacred Warrior) merupakan hero tipe Ranged Strength Hero yang efektif Ganker dan Carrier.
Ia dikenal dengan musuh kuat di sebagian permainan kerusakan nya per detik dapat dengan mudah membunuh pahlawan lain pada setiap titik dalam permainan Tidak seperti kebanyakan pahlawan, ia tidak menggunakan mana banyak menggunakan kemampuannya, melainkan, ia mengorbankan dirinya sendiri kesehatan untuk menimbulkan kerusakan Huskar dapat menggunakan kekuatan hidup sendiri untuk menyerang menggunakan Burning Spears yang hangus musuh .

Ini hero paling enak digunakan buat killing spree, damage yang sakit berkolaborasi dengan attack speed yang tinggi ysng akan menjadi hero yang  sangat mematikan.

5. Pudge



Pudge merupakan hero tipe Melee Strength Hero. Dia adalah salah satu yang terkuat gankers solo-killers di seluruh permainan, dengan satu combo dari tiga kemampuan yang aktif membuktikan lebih dari cukup untuk membunuh pahlawan musuh rapuh di awal dan midgame. tetapi hero ini menurut ane lumayan susah makainya gan, apalagi baru makai, banyak team kita yang buat “LOL PUDGE” .

Ini hero paling ngeselin kalo pas late game dan kita lagi make hero yang HP nya rendah. HP yang banyak nya segede gaben susah banget di tembus,walaupun armor rate pudge rendah.

6. Luna
 Luna adalah salah satu hard carry terbaik di Dota 2. Kemampuannya yang dapat merontokkan bangunan dengan cepat, serta burst damage tinggi dalam teamfight adalah dua hal yang dibutuhkan untuk bisa memenangkan suatu pertandingan dengan mudah.

Menggunakan Luna sendiri sebenarnya cukup mudah. Layaknya carry pada umumnya, kamu harus fokus kepada farm, mendapatkan item tepat waktu, dan ikut melakukan push bersama dengan rekan satu timmu

7. Bristleback
Rigwarl sang Bristleback merupakan hero carry dengan tipe attack melee. Hero ini jarang sekali masuk kedalam meta game, tapi bukan berarti ia tidak bagus untuk dimainkan. Bila kalian ingin memainkan hero tanker yang sulit untuk dibunuh oleh lawan, kalian bisa mencoba memainkan hero ini.

Bristleback memiliki skill yang mendukungnya untuk menjadi seorang tanker yang bisa mengontrol peperangan. Skill Viscous Nasal Goo dan Quill Spray merupakan ciri khas utama Bristleback yang bisa digunakan untuk menginisiasi dan ganking pada musuh. Sedangkan skill Bristleback dan Warpath membuatnya semakin menyeramkan dalam war!


Nah demikian ulasan yang dapat admin berikan, semoga membantu sobat yang akan belajar atau memainkan gam Dota 2. Sebenarnya semua Hero yang ada di Dota 2 sangat berguna dan sangat mengerikan bila para user benar dalam memainkan herro tersebut.

Semua hero sama tergantung pemakainya.... Sekian





Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

17 Episode Spongebob yg Jarang Tayang Di TV

SPONGEBOB SERIES YANG JARANG TAYANG DI TV 🔰 Kualitas : 480p dan 720p 🔰 Durasi : 23-25 menit 🔰 Subtitle : Indonesia 🔰 Ju...