Personal blog of Benny Azis Prasetya, @bennyprs. Best Blog Design | Blog yang berisi tentang Film. Anime. dan hal hal yg menambah wawasan.

Selasa, 11 Desember 2018

Film Action : The Perfect Storm Bluray Sub Indo

Film Action : The Perfect Storm Bluray Sub Indo


Recomended nih film menegangkan...

Film ini berdasarkan kisah nyata...
Tentang sekelompok manusia yg melawan badai di laut...
Film ini dibintangi oleh Mark
udah ada fotonya
Wahlberg,yang pastinya seru...



Judul: The Perfect Storm
Genre: Action, Adventure,Drama
Kualitas: BluRay
Size: 480p,720p,1080p
Subtitle: Indonesia (nempel)
Link:
https://l.facebook.com/l.php?u=https%3A%2F%2Flinkduit.mobi%2FbCl6Z%3Ffbclid%3DIwAR3Vb6hLgAxDl7nYAipUZ1fzPN6Nfg3K-qY_XfqrbKtiMJ5wZaqnTm75oMI&h=AT0Pqn2paDGv5DeqTVJtAGiBfe7BNJRNUmM0H9k1xxcpmy9QuluJhbCUG-RyFutf1QzbcjImXG5iecAGCJ5KIDn8aDTVeqC2cscfj9s1v9h87qQKhtqDV-VndsvqkK2Kfjij9-BqtttssoZMsSeAaR3jotZCzIkTN2gyLYJYdynbXQ
 
Link Alternatif :
-----DISINI-----

Sinopsis ;  

Sekelompok nelayan yang berasal dari Gloucester, Massachusetts, AS. Diawali dengan kedatangan para nelayan dari awak kapal Andrea Gail yang berlabuh setelah menangkap ikan.
 
Ditengah lautan yang ganas tinggal Andrea Gail yang berjuang melawan badai. Badai saat itu dapat menghasilkan gelombang laut yang sangat tinggi hingga menghempaskan Andrea Gail. Semua awak berusaha menyelamatkan diri tapi tidak bisa karena pintu kabin terkunci terkecuali Billy & Bobby yang saat itu ada di ruang kemudi. Saat itu Billy sempat minta maaf karena telah mengajak Bobby ke laut & Billy mengajak Bobby keluar untuk menyelematkan diri tapi saat Bobby sudah berhasil keluar, Billy kembali masuk ke dalam kapal.
 
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

17 Episode Spongebob yg Jarang Tayang Di TV

SPONGEBOB SERIES YANG JARANG TAYANG DI TV 🔰 Kualitas : 480p dan 720p 🔰 Durasi : 23-25 menit 🔰 Subtitle : Indonesia 🔰 Ju...