Personal blog of Benny Azis Prasetya, @bennyprs. Best Blog Design | Blog yang berisi tentang Film. Anime. dan hal hal yg menambah wawasan.

Sabtu, 08 Desember 2018

Film Hacker Live Free or Die Hard (2007) Bluray Sub Indo


Live Free or Die Hard (2007) Bluray Sub Indo

 
Genre : Action, Adventure, dan Thriller
Rilis : 27 Juni 2007
Sutradara : Len Wiseman
Pemeran : Bruce Willis, Justin Long, Timothy Olyphant 
Link : 
https://l.facebook.com/l.php?u=https%3A%2F%2Flinkduit.mobi%2FPCw6b%3Ffbclid%3DIwAR0JSPjMsfNoxkWC62fjOY7MEWhtM-oUIWc6VR2gy_HLaxWdOlkLy-mU3bA&h=AT1qAHr2AaCiYpZhSU9zJoYpY18bCYzlEUF-fHvAWzx2j03cqC1KtIP0JxuvYiCG6Er1S4PsVVTJPR6hrd3ssHSm4pGygvBb8LIljw9ey6UTGs43LbXxU6xOppVa_FrdSq_2ZrqeeXJRdWPqXFTx0Z1S_m15Ruow
 Link Alternativ : Lewat Sini



Sinopsis :

Menceritakan tentang John McClane (Bruce Willis), seorang polisi FBI yang mendapat tugas untuk menyelidiki rencana besar teroris yang akan menghentikan sistem komputer di United State. John McClane sendiri yang sedang mempunyai masalah dengan putrinya Lucy (Mary Elizabeth Winstead) sempat menjadi tidak fokus dalam menjalankan tugas.

Serangan teroris ini sendiri karena Thomas Gabriel (Timothy Olyphant) tidak puas tentang tidak dihargainya program yang dibuatnya saat masih menjabat di lingkungan NSA. Thomas ingin melakukan balas dendam, dengan membuat rencana besar melumpuhkan Amerika Serikat.

Thomas Gabriel ingin merekrut hacker-hacker muda untuk membuat program yang dapat menghancurkan sistem komputer di Amerika Serikat. Setelah program pengahancur selesai dan siap digunakan, para hacker yang membuat akan dibuat meninggal, hanya satu yang dapat selamat karena diselamatkan oleh John McClane yaitu Matt Farrell (Justin Long) dan mencoba mencari informasi tentang misi yang ingin ia selesaikan. John McClane dan Matt Farrell akhirnya bekerja sama untuk menggagalkan Thomas Gabriel.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

17 Episode Spongebob yg Jarang Tayang Di TV

SPONGEBOB SERIES YANG JARANG TAYANG DI TV 🔰 Kualitas : 480p dan 720p 🔰 Durasi : 23-25 menit 🔰 Subtitle : Indonesia 🔰 Ju...