Personal blog of Benny Azis Prasetya, @bennyprs. Best Blog Design | Blog yang berisi tentang Film. Anime. dan hal hal yg menambah wawasan.

Sabtu, 08 Desember 2018

Film Hacker Snowden (2016) [Bluray] Subtitle Indonesia


Snowden (2016) [Bluray] Subtitle Indonesia 
 

 Genre : Drama , Biography, Thriller
Release Date : 6 October 2016 (Indonesia)
Studio : Open Road Films
Director : Oliver Stone
Producer :
Moritz Borman, Eric Kopeloff, Philip Schulz-Deyle, Fernando Sulichin
Screenwriter, Oliver Stone 
Link :
https://l.facebook.com/l.php?u=https://linkduit.mobi/rfHIv?fbclid%3DIwAR2ao6UgUgccWdZJc24jqwLiNca-qz7qXyu7XlSwSWM2_Q7kddXOv6OU3Ro&h=AT0zoOwHcKirbsy2TY_IotFWy_ZAV7LFRuCGPz-2ta1i7GcAjOnIOSljYkXoefvKa-SBiOOAWl0hZ3TcqGIWzuVYsg5U0UZwUqSpOb8bZQFGERumQpbozLZami3s_NAlxxOK1XFppqB9Bfr9cEOmamEnTCElrE09

Link Alternatif : Lewat Sini

Sinopsis :

Film Snowden bercerita tentang Edward Snowden (Joseph Gordon Levitt) yang merupakan mantan kontraktor teknik Amerika Serikat dan juga karyawan CIA yang menjadi kontraktor untuk National Security Agency ( NSA ) sebelum membocorkan ribuan file informasi program mata-mata rahasia NSA kepada media.

Dokumen yang dibocorkan membawa kesimpulan bahwa pemerintah Amerika Serikat selama ini memata-matai masyarakat ke jenjang yang lebih besar daripada yang banyak orang ketahui, termasuk merekam setiap ponsel mereka. Skandal yang Edward buat tentu saja sangat mengejutkan banyak pihak dan negara. Hingga membuat Edward menjadi orang yang paling dicari di seluruh dunia, sebagai pahlawan atau pun pengkhianat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

17 Episode Spongebob yg Jarang Tayang Di TV

SPONGEBOB SERIES YANG JARANG TAYANG DI TV 🔰 Kualitas : 480p dan 720p 🔰 Durasi : 23-25 menit 🔰 Subtitle : Indonesia 🔰 Ju...